Sabtu, 08 Agustus 2009

saraap

waktu itu gue main ke rumah afin, nyampe di sana gue mainin alat senam nya si afin tuh hahaha
abis itu kita jajan tuh ke warung, adinda beli permen karet kalo afin sama putri beli keripik getooo haha
trus plg ajaaaa .

beberapa menit kemudian ..

gua sama putri minta permen karet gue, trus sisanya buat afinn ckckc, udah gitu gua sama putri berantem, jenggut2 an haha . truus putri nya kan dah emosi dia nyemburin permen karetnya tuh ke muka gua huakakak, trus permen karetnya kan jatuh sama putri di makan lg (jorok amat deh put-,-) trus sebelumnya jg gua nyemburin permen karetnya ke pipi nya si putri
trus si kucrit salma datang ckck dia nangis gara2 kita berisik trus nyepet in si salma haha phiss ah afiinnn

udah gityu si putri nyamperin adinda sama gua nakut2in gitu, waktu gue lari permen karetnya kena rambut gue dongs sampe hp nya afin jatoh haha

trus kita gencet mantan nya salma haha

beberapa jam kemudian kita plg . pas turun tangga kaos kaki nya si putri ke mukain si adinda hahk yaudah adinda bls kaos kaki, dia masukin tuh ke mulut nya putri haha

udah gitu selesaai plg deh kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar