Selasa, 14 Juni 2011

perpisahan

yaah 3taun gitu aja berlalu yaa, kayanya baru kemaren aku di mos jadi anak baru di smp, kayanya baru kemaren aku punya temen baru, kayanya baru kemaren belajar di smp, kayanya baru kemaren aku ngemos, dan sekarang? aku harus ninggalin smp, ninggalin sahabat2 aku yang baru aja aku kenal deh kayanya, dan harus ngelanjutin ke kehidupan yang baru:'( sedihnya kalo pisah sama temen2 gini rasanya gamau pisaaaan:'( tapi harus banget aku harus melanjutkan kehidupan *alah* tapi emang iya kan harus banget pisah sama sahabat2 harus ga satu sekolah lagi tapi ini lah yang terbaik, kita harus adaptasi lagi dong? temen baru, tempat baru, baju baru *putih abu* dan semua yang baru sediiiiiihhhh:'( pasti nanti susah ketemu deh, pasti nanti sibuk sama sekolahnya masing masing deh, pasti nanti jarang main deh udah pasti kaya gitu tapi mudah2an sipapun yang pernah kenal sama aku yang nantinya bakal pisah sama aku jangan pernah lupa sama aku yaaa:') kenapa sih setiap pertemuan pasti ada perpisahan? adoooh sedinya kalo ada perpisahan, 3 taun bareng2 dan nanti pisah gitu aja, aduuuuhhhh susah lupanya pasti bakal terus terkenang deh masa2 SMP muaaaaahhhh (˘⌣˘)ε˘)

1 komentar:

  1. I recently came across your site and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Sheila

    BalasHapus