Minggu, 12 Juni 2011

sedih:'(

apa aku salah ngarepin orang yang udah nyakitin aku? apa aku salah ngejar orang yang udah ngebuang aku? apa aku salah ga bisa ngelupain orang yang bukan buat aku? WOY GUE GA BISA NGELUPAIN ELU, kenapa kamu dengan gampangnya ngelupain aku gt aja, sedangkan aku disini ngerasain sakit hatinya dalem banget:'( liat aku dong dini yang bener2 ngertiin akmu, yang bener2 ngorbanin semuanya buat kamu da selama ini semuanya sia2:'( "ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian mencoba mencari celah dalam hatimu" salah besar banget aku udah masuk kedalem hidup kamu, aku ga nyesel sih pernah kenal, suka sama sayang sama kmu tapi yang aku pikirin kenapa mesti "KAMU" sih? sahabat aku sendiri, temen curhat aku sendiri, aduuuuuuhhhh kenapaaaa? terus kenapa ujungnya mesti kaya gini? kenapa ahirnya malah menyakitkan? wooooyyyyyy ngertiin aku sedikit aja! aku mau coba lupain kamu, tapi nyatanya? gabisaa:( aku udah terlajur sayang banget sama kamu terlanjur ga bisa lupa sama kamu!!! pasti sih setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan... kapan kita pisahnya coba? sma aja mau satu sekolah gimana aku bisa lupa sama elu-__- menyebalkaaan huffffff! aaaa gimana cara jauh dari kamu? kayanya susah banget ya buat jauh ajaa:( sedih tau ga kalo gabisa jauh sama orang yang disayang-_- bantu aku dong buat ngelupain kamu, apalagi sampe kamu sms aku-_- heeey tega ya bikin galau gara2 sms! cuma kamu sms aja aku bisa galau, apa lagi kamu ngajak aku ketemu ngajak aku ngobrol apa lagi yang bakal aku rasain? aduh pliss butuh babnget buat ngelupain kamuu SANGAT BUTUH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar