Rabu, 31 Maret 2010

8c :*

heem pengen cerita gue di 8c yaaaow bolehbolehboleh?

pertama kali gue masuk di 8c dulunya gue anak 7c nah udah gitu gue daftar ulang buat nentuin masuk kelas 8 apa, terus gue di tentuin masuk 8C awawaw awalnya gue bingung sekelas sama siapa uwooo nah dari 7c gue sekelas sama ajin mahar (sepasang kekasih) sama alsya ahahaha rame rame deh gue misah sama ADINDA, PUTRI, VIRTA, AFIN, AYANG uuuh gue sempet sedih sih tapi lama2 engga tuh haha, nah yang masuk 8c ngumpul di ruang ips 2 (kalo ga salah) udah pada ngumpul ya gue kenalan gitu sama anak2nya haha awalnya sih kaya ga asik gitu eeh ternyata ya gue kenalan sama LAUDITA sebelumnya sih emang udah kenal dari y!m gitu deh wqwq ya terus kita jalanin hari bersama2 haha bareng 8c ya super gila bangeet, nah gue masuk osis dan gue wakil ketua osis (pamer) soalnya ketua osisnya si RICO dia temen sekelas gue juga jadi kita bersaing gitu deh wqwq udah gitu gue tau sifat anak 8c satu2 waaaw gue tau sifatnya dari ADIRA sampe IJAL hahaha (itu nomer absen 1-40) HAHA asik seru banget ampe ada forum dalam forum gitu ada yang namanya SH, TRI O, TRIAG, BUNGARAN, dan gatau lagi wqwq, sampe sekarang gue udah dapetin apa yang gue mau kaya SAHABAT yang bener2 pengrtian sama gue, PACAR yang sayang sama gue, KELUARGA yang gue sayang, BOKAP ANGKAT yang ngajarin gue segalanya itu semua gue sadarin pas gue kelas 8 ini, gue ga mungkin banget ngelupainnya katany jadi pelajar yang paling asik itu kelas 8 ini, gue sayang banget sama nyokap, bokap, bokap angkat, sahabat, PACAR :* haha gue seneng banget di kelas 8 ini semua ank2 8c wellcome banget deh samague jadi guenya juga enjoy gitu dech wqwq jadi ga mau pisah sama 8c deh huuhuu soalnya pengen ngedain pagelaran bareng di 8c tuh semuanya addaa, ada yang suka ngelawak, ada yang kaya anak kecil, ada yang pantes banget jadi MC, pokonya segala macem ada deh wqwq rame banget 8C haha masalah di 8c kayang bisa di selesaiin bersama (emang bisa ya?) yakalo dicoba pasti bisa :) soalnya ada bude tercinta yaitu BU DINI haha

AKU SAYANG 8C makasih ya buat 8c yang udah welcome banget sama gue thanks banget :)

1 komentar: