Selasa, 30 Maret 2010

dirumah fatem

halooooooooooow gue mau cerita lagi dooong boleh yayayayay

kan gue kerumah fatem gt deh sama anak2 niatnya mau kerja kelompok tapi ya gitu deh biasa anak2 hahah, tau ga sih pas lagi pada nyantei kita malah foto2an gt deh haha rame banget gue foto sama si lukman aah gile rame banget bagus2 lagi fotonya wqwq yah sayang fotonya ada di hp fatem huhuuu ga di masukin ke hp gue jadi ga bisa pamer deh haha ya tak apa laah, terus gue sama lukman motor2an gt deh haha eh pas pulang HAMPIR keujanan haha aduu untung aja HAMPIR terus udah di rumah fatem gue sama lukman kembali foto2an lagi hahhaah rame lah terus ada topi model terbaru gt deh haha ciptaan lukman di populerkan oleh PUTRI CHIKA DEIYANTI haha apa bnaget deh wqwq terus udah gt gue, lukman, fatem, ghia, decil, ajin, dita, bikin piramid gt deh kaya anak chears haha seru banget deh si decil jatoh gt deh haha tapi jatohnya ga yang lebay gt wqwq kasian tapi asli banget seruu sampe keringetan kaya mandi gt hhaha, ah jadi pengen ke rumah fatem lagi deh haha rame gile niatnya berbeda haha, terus pengen pake topi model baru lagi haha ampun serunya ga nahan banget wqwqwq

huhuuu makasih banget buat hari inii akusayang semuannyaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar