Jumat, 07 Januari 2011

10.10.10 - 22.10.10

posting yaa kawaan :D

heem dimi allah aku masih ga ke bayang aku putus sama FEI FEI RIZKI masih ga bisa ngebayangin nanti kalo ketemu gimanaaa, cukup 9 bulan aku sama afeii
di bilang sayang aku udah sayang banget sama afei, 9 bulan tuh ga sebentar itu cukup lama banget, tapi di bilang ke siksa yaa aku cukup kesiksa beberapa bulan terahir pacaran sama afei, tapi karna sayang semua itu terobati, tapi ahirnya malah sia2 ahirnyaa :(

cerita sedikit yaa
jadi aku putus sama afei itu pas aku lagi di luar kota, aku bela2in minta pulang ke bandung cuma buat ketemu sama afei, tapi malem sebelum aku balik ke bandung, aku dapet sms yang intinya AFEI MINTA PUTUS aku berusaha buat ga nangis, aku juga mau minta supaya ga putus, tapi afei udah mutusin aku secara sepihak yaudah aku terima aja, kalo emang itu jalannya yaa mau di apain lagi aku cuma bisa pasrah pasrah dan pasrah dan mungkin itu yangterbaik :')

aku putus dari afeii aku jalanin hari2 sendiri "SINGLE" tanpa siapa pun, setelah putus aku ga berani deket afei dulu, ga berani nyapa duluan, hari pertama aku ngejalanin single setiap aku liat afei pasti aku nangis nangis dan nangis ga bisa ngapa2in lagii selain nangis, setiap aku di sapa afei aku cuma bisa tersenyum manis menatap matanyaa :') aku seneng2 sama temen2 tapi hati aku terus inget afei, rasa suka udah ga ada, tapi rasa sayang? selalu ada di hati akuu, kenangan2 afei masih tersimpan rapi selama beberapa hari aku putus, tapi lama kelamaan aku harus buang hal2 yang berhubungan dengan afei

aku jalanin terus hari2 aku, dan suatu saat aku lagi on y!m ada yang chat ke aku, dan aku kenal sama orang ituu aku pernah mau bikin orang itu balikan sama sahabat akuu, yaa orang yang masuk ke hidup aku itu GAMA YUGANA dia yang nemenin aku selama aku putus dari afei. tanggal 17 aku jalan sama gama, gama yang masuk ke hari2 aku selama aku single, aku liat gama tuh kaya yang serius sama aku yaudah lah awalnya aku biasa2 ajaa, tapi lama klamaan gama makin ngasih harapan ke akuu, aku takut tapi aku juga butuh orang yang bisa ngasih suport ke akuu, aku nemuin itu di gama aku nyaman kalo sama gama dan lama kelamaan aku mulai ada rasa sayang sama gama lama lama aku mulai bisa ngelupain afei jujur aku seneng banget ada gamaa ♥♥

beberapa hari aku deket sama gama, aku dapet masalah sama afei, kayanya afei sedikit ga suka aku deket sama gama, gatau kenapa afei kaya yang ga ikhlas gitu deh aku deket sama gama, demi apapun di situ aku ilfil banget sama afei, ternyata afei egoisnya mana ada deeh, aku kecewa sama omongan omongin dia yang aku harus dapet cowo yang lebih baik, tapi aku deket sama cowo yang menurut aku itu yang terbaik tapi dia malah ga suka-_- jadi serba salaaah ~.~

yapsssssss tanggal 22 oktober 2010 aku di tembak sama seorang yang bisa bikin aku lupa sama afei yaitu GAMA YUGANA ♥ aku seneeeng banget bisa jadian sama gama, gatau kenapa aku jadi bener bener sayang sama dia, aku seneeeng banget, ternyata ada yang bisa ngegantiin posisi afei di hati akuu, yesss beberapa hari aku backstreet sama gama, karna aku ga mau afei makin marah sama aku gara2 aku dapet penggatin dia 12 hari setelah aku putus dari afei

makasih GAMA udah bisa ngertiin perasaan akuuu udah bisa nerima aku apa adanya udah bisa jadi apa yang aku mauuuuuu ♥
makasih AFEI udah ada di hari2 aku selama 9 bulan makasih buat segalanyaaa ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar