Rabu, 16 Maret 2011

♥GamaYugana♥

post yaaa kawannn♥

GamaYugana♥ ituu pacar aku looooh aku suka sama diaaa :') dia dewasaaa dan kadang dia kaya anak keciiil, aku tau dia dari kelas 8, dan aku kenal dia kels 9 aku deket sama dia pas aku 'single' aku tau pas dia ngedeketin aku, dia ada masalah sama pacarnyaa yaa jadi dia ngedeketin aku menjelang single gt deeeh, tanggal 16 oktober 2010 itu PDKT pertama aku loooh sama gama♥ waah awalnya aku biasa aja di deketin dan di kasih perhatian lebih sama gamaa, tapi lama2 aku aneh sama perhatian diaa, aku jadi ada rasa sama diaa, aduuh bingung banget ini siiiih aku deket sama diaa tapi dia masih berstatus 'berpacaran' aduuh takut di apa2in nih kalo ketemu pacarnyaa huftttt takuuut bangetttt

tanggal 17 oktober 2010 aku jalan sama gama dan status gama masih 'BERPACARAN' heeey schoook atuuut iiih jalan berdua tanpa hubungan apa2, kita makan di WS berduaa aaaaa seneng banget, tapi takut banget juga gimana dooonggg yaudah deh aku jalanin ajaaa mau ketauan mau engga yang penting aku sama dia pada saat itu hanya 'temen biasa ga lebih' ya santai aja siih aku jalan sama diaaa, dan lagi2 aku panik takut ketemu seseorang temenya pacarnya diaa aaaaa TAKUT

tanggal 18 oktober 2010 yapsssss gama fix putus sama pacarnya dan gama bersatus 'SINGLE' wuuuuuuu seneng siih tapi ada rasa takuuuutnyaa :((, takut di bilang WP zzzz heey secara ya temennya banyak bangeeeettt takut diapa2in deh gueeee -_- yaudah laah yang penting gama fix 'single'

tanggal 19 oktober 2010 yaass aku masih PDKT sama gamaa huuuft aku udah mulai ada rasa yang hmzzz bikin aku........ perhatian dia udah lebih banget deeeh dari apapuuun gimana aku ga suka sama dia kalo dianya kaya gini sama akuuu -_-

tanggal 20 oktober 2010 yess tanggal segini ada yang bikin aku marah gara2 aku deket sama gama -_- ada yang ga ikhlas aku deket sama gama -_- apamaksunya cobaa dasar ya banci beraninya ngomong di belakang beraninya ngejelek2in orang, beraninya zzzz gasuka sama orang yang kaya gitu EGOIS BANGET

tanggal 21 oktober 2010 yess aku galau banget hari iniii, gama udah bilang sayang sama akuuu, tp aku masih ragu sama diaa, aku takut dia ga serius, aku takut dia masih ada rasa sama mantanya, aku takut pokonyaaaa! aku gamau nanti aku kedepannya nyesel sama diaaa :( pokonya takuuut, tp aku liat ada keseriusan pokonyaaaaa aaaaaa makin galau aja deeeeeh, seminggu lebih aku PDKT sama diaa hmmm aku yakin dia ga akan ngecewain aku dehhhh -_-

tanggal 22 oktober 2010 yapz aku jadian sama ♥GamaYugana♥ jadian dooong akhirnya dia angkat senjata jugaa! dia nembak akuuuu ga nyangka banget laah, hal yang aku tunggu2 akhirnya terjadi juga doooongggg! akhirnya masa2 galau aku terlewatiii, sekarang aku sama dia udah 'berpacaran' yaa meskipun harus beckstreet duluuuu, aku ngerti ko kenapa kita harus backstreet hmzz meskipun suka takut jugaa, takut semua orang tauuu kalo aku sama dia udah jadian dalam waktu yanggg sangat SINGKAT aku yakin kalo dia ga akan ngecewain aku, dan aku ga mau dikecewain lagiiii sama cowooo pokonya aku sayang GamaYugana♥

PandaPandaPandaPandaPandaPandaPanda ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar