Senin, 09 Mei 2011

bye 22 oktober 2010 :')

byee GAMA YUGANA bye 22.10.10 bye bye bye :')

makasih buat 6 bulannya sama sama akuuu, makasih juga kamu udah ngisi hari2 akuu, maaf aku ga bisa bikin kamu bahagia, maaf selama ini aku cuma jadi beban buat kamuu, aku bukan perempuan yang kamu cari, aku ga selamanya bakal diem terusss, dan aku punya keputusan, kepetusan aku kayanya kita hanya bisa jadi temen biasa ajaa, kita jalanin hidup kita masing2 yaa, i'm not perfect girl, aku tau aku egois tapi egoisnya aku karna aku sayang sama kamuu, aku ga ngertiin kamu tapi aku sayang sama kamuuu, yaudah lah yaa aku ikhlas aja deh kalo kamu mau balikan sama dia jugaa aku bisa ngerti, mungkin perempuan itu yang bisa bikin kamu senenggg, 1 hal yaaa wanita ingin dimengerti, jadi siapapun pacar kamu selanjutnya aku mohon ngertiin perasaan diaa ya, jangan pernah mau menang sendiri, jangan kaya anak kecil yaaa, coba dewasa sedikit yaaa ;')

aku sekarang sadar kamu emang yang terbaik, tapi bukan untuk saat ini, sedikit kecewa sama sikap2 kamu, tapi sekarang aku tauuu ituu :')

salahkah aku bilakini, mengharapkanmu untuk aku
saat tlah terikat di hatinya, dan takkan mungkin ku miliki
kuhanya bisa memelukmu saatku bermimpi
kuhanya bisa memilikimu saat aku lelap dalam anganku
mungkinkah aku seperti dia yang bisa, memiliki hatimu yang tak mungkin ku raih
dan harus kah aku bermimpi, agarku slalu ada di dekapmu

maaf aku sedikit nyesel putus dari mauuu, tapi aku yakin ini yang terbaik
maksih yaa gama kamu udah pernah ada di hati aku dan hidup aku ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar